TIPS dan SARAN LULUS UN dan PTN FAVORIT (AKU BISA !!! )

Apakah kalian ingin lulus UN dan PTN favorit? kalau jawabannya iaaa, ga salah deeeh ke blog iniiii =D
MENGAPA? Karena saat dulu saya mencari soal UN ato SNMPTN di internet, susahnya setengah hidupppp,HUU =((
Maksudnya, gada web yang bener-bener fokus buat download soal, saya harus tengok web ini ,itu,sana,situ,sono,, CAPEK DEHHH =((
Apalagi yang harus bayarrrr. Hari giniii bayarrrr?? secara kita hanya anak kecil yang menghemat uangg..wakaka.


Karena alesan itulahhh, saya membuat BLOG ini. Ciatttt.. Blog yang membawa angin segarrr.. hahaha =P
GA PERCAYA???

LANGSUNG DEHHH, tanpa basa-basi, blog ini khusus untuk download soal-soal, langsung download aja yahh,. GRATISSSS =)))))
Selamat download yaaa para calon ALBERT EINSTEIN!!! (wekeke,, =)) untung saya dah slese skola, enjoy UJIAN yahhh..)

TIPS Menghadapi UN :
1.Rajin berdoa (pasti!)
2.Banyak berlatih (biasanya tipe soal mirip dgn UN Tahun2 sebelumnya (yakin ampuhh belajar dari soal UN)
3. Jangan males adik2 (hafalkan rumus dan teorinya juga yaaa dari rangkuman adik-adik)
4.KONSENTRASI ( buat apa uda belajar, kalau pas ujian tiba, ga konsentrasi, trus hasilnya jadi ga maksimal ;P padahal kan UN SMA hanya sekali seumur hidup dan akan mempengaruhi nilai rapot kamu :(
5.Jangan terpengaruh godaan2 sesat ( galau putus dari pacar, banyak hang out, main games, berantem ama ortu, sobat baik dll) Ini sangat mempengaruhi emosi jiwa raga, yg akan mempengaruhi otak kita dalam berpikir juga 

Semangat beljar adik2 :P
   

2 comments:

Deventera said...

terima kasih untuk postnya, saya sendiri adalah murid kelas 6 sekolah dasar yang mencari tips agar saya bisa lulus ujian, terima kasih

admin said...

semangat untuk para adik2 yang akan menempuh ujian :)

Post a Comment